Dituding Sammy Simorangkir Penyuka Sesama Jenis, Okan Cornelius Blak Blakan, Ternyata.....

Dituding Sammy Simorangkir Penyuka Sesama Jenis, Okan Cornelius Blak Blakan, Ternyata..... - Hai kamu dimanapun kamu berada, pada hari ini Enje Batik bakalan share informasi menarik nih yang bakal mengisi waktu luang kamu yang berjudul Dituding Sammy Simorangkir Penyuka Sesama Jenis, Okan Cornelius Blak Blakan, Ternyata...... Oh ya sob Enje Batik sudah susah payah untuk dapatin informasi menarik ini agar dapat menjadikan manfaat untuk kamu semuanya lho guys. Langsung aja Brays,. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Info, dapat memberikan banyak manfaat untuk kita semua yah bray.,

Judul : Dituding Sammy Simorangkir Penyuka Sesama Jenis, Okan Cornelius Blak Blakan, Ternyata.....
link : Dituding Sammy Simorangkir Penyuka Sesama Jenis, Okan Cornelius Blak Blakan, Ternyata.....

Dituding Sammy Simorangkir Penyuka Sesama Jenis, Okan Cornelius Angkat Bicara

Infomenia.net -Isu penyuka sesama jenis juga santer disebut sebagai akar masalah Viviane gugat cerai Okan Cornelius. Kini ramai soal postingan Sammy Somorangkir yang menyebut dirinya sebagai penyuka sesama jenis.

Ditemui detikHOT di kawasan Cinere, Depok, Senin (4/12/2017) Okan Cornelius pun angkat bicara. Dia mengatakan sebelumnya dirinya juga sudah mendapat screenshoot postingan tersebut. Dia langsung mengkarifikasi dirinya bukanlah penyuka sesama jenis.

"Ngak benarlah (homo) bisa lihat sendiri. Pada awalnya saya sudah tahu. Itu sudah lama, saya dapatkan itu karena di-capture sama salah satu follower gue yang juga temenan sama Path-nya dia dan dikirim ke DM (direct message) saya. Dari situ gue tahu," aku Okan Cornelius.


Okan menjelaskan bahwa tulisan itu sudah ada sebelum Viviane dan Sammy Simorangkir menikah di Bali. Bintang sinetron berusia 38 tahun itu, mengatakan, jika Sammy merasa sebagai pria dewasa harusnya memperlihatkan bukti bukan asal bicara.

"Kalau mereka ngerti silakan dikasih lihat buktinya apa. Karena ucapannya sekarang ini harus dilandasi bukti, fakta-faktanya ada. Tidak dilandasi asal bicara saja. Karena semua itu harus dipertanggungjawabkan," ucap Okan.

Dituding Sammy Simorangkir Penyuka Sesama Jenis, Okan Cornelius Angkat BicaraSalah satu postingan Path Sammy Simorangkir Foto: dok. Path


Saat bercerai dengan Viviane, isu diri Okan sebagai penyuka sesama jenis disebut-sebut sebagai salah satu alasan Viviane menggugat cerai. Soal itu, Okan menyebutnya sebagai tanggung jawab mantan istrinya dengan Tuhan atas ucapannya.

"Itu kan alasan dia karena gue homo, bla, bla, itu urusan dia dan pertangungjawaban dia ke Tuhan. Saya nggak peduli, yang penting sekarang jangan rusak nama satu sama lain. Karena kita harus tahu, dulu kita siapa, kita bagaimana, sekarang jadi kayak gini karena siapa. Segala proses harus dihargai. Kita nggak perlu menghina atau menjelekkan orang, apalagi di media sosial," tuturnya.

Saksikan video 20detik tentang Okan Kornelius buka suara di sini:

Oke sob cukup yah untuk informasi Dituding Sammy Simorangkir Penyuka Sesama Jenis, Okan Cornelius Blak Blakan, Ternyata..... kali ini, semoga bisa menjadikan informasi bermanfaat ya sob., Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu membaca Dituding Sammy Simorangkir Penyuka Sesama Jenis, Okan Cornelius Blak Blakan, Ternyata....., dengan alamat https://enjebatik.blogspot.com/2017/12/dituding-sammy-simorangkir-penyuka.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×