Enam Mobil Terbakar di Tol Cipularang, Ambulans Bolak Balik Angkut Korban. Begini Kesaksian Warga

Enam Mobil Terbakar di Tol Cipularang, Ambulans Bolak Balik Angkut Korban. Begini Kesaksian Warga - Hai kamu dimanapun kamu berada, pada hari ini Enje Batik bakalan share informasi menarik nih yang bakal mengisi waktu luang kamu yang berjudul Enam Mobil Terbakar di Tol Cipularang, Ambulans Bolak Balik Angkut Korban. Begini Kesaksian Warga. Oh ya sob Enje Batik sudah susah payah untuk dapatin informasi menarik ini agar dapat menjadikan manfaat untuk kamu semuanya lho guys. Langsung aja Brays,. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Info, dapat memberikan banyak manfaat untuk kita semua yah bray.,

Judul : Enam Mobil Terbakar di Tol Cipularang, Ambulans Bolak Balik Angkut Korban. Begini Kesaksian Warga
link : Enam Mobil Terbakar di Tol Cipularang, Ambulans Bolak Balik Angkut Korban. Begini Kesaksian Warga


Infomenia.net - Jalur Bandung-Jakarta di Tol Cipularang ditutup sementara lantaran terjadi kecelakaan hebat di KM 91, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2//9/2019) siang. Tabrakan beruntun ini melibatkan belasan kendaraan, enam di antaranya terbakar. 

Pantauan langsung di tempat kejadian, jalur tersebut ditutup petugas karena masih mengevakuasi korban dan kendaraan yang rusak serta terbakar. Polisi menerapkan sistem contra flow di jalur lainnya.

Arus kendaraan dari Jakarta Bandung dibuat dua arah untuk melancarkan arus lalu lintas. Kendaraan dari Bandung menuju Jakarta untuk sementara melewati jalur tersebut.

Hingga pukul 13.30 WIB, petugas masih mengevakuasi para korban. Belum diketahui berapa jumlah korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan beruntun ini.

Kesaksian Warga

Ambulans bolak-balik untuk mengevakuasi korban meninggal dan luka akibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang atau tepatnya KM 91, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2/9/2019). Data sementara dari NTMC Polri, 6 orang meninggal dunia dan 8 orang terluka.


Pantauan di tempat kejadian, pukul 13.30 WIB, ambulans milik sejumlah pihak terlihat bergantian untuk menolong dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

"Data sementara, 6 orang meninggal dan 8 orang terluka dalam kecelakaan," kata petugas NTMC Polri, Denden saat dimintai konfirmasi pada Senin (2/9/2019) pukul 13.40 WIB.

Kecelakaan melibatkan sejumlah truk, kendaraan pribadi dan bus. Beberapa di antaranya terbakar. "Truknya sampai terbakar. Ada kendaraan pribadi dan bus juga," kata Denden. (detik.com)


Oke sob cukup yah untuk informasi Enam Mobil Terbakar di Tol Cipularang, Ambulans Bolak Balik Angkut Korban. Begini Kesaksian Warga kali ini, semoga bisa menjadikan informasi bermanfaat ya sob., Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu membaca Enam Mobil Terbakar di Tol Cipularang, Ambulans Bolak Balik Angkut Korban. Begini Kesaksian Warga, dengan alamat https://enjebatik.blogspot.com/2019/09/enam-mobil-terbakar-di-tol-cipularang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×