Nikita Mau Lapor Polisi usai Dikatai Pelacur, Putri Elza Syarief Ancam Balik Begini

Nikita Mau Lapor Polisi usai Dikatai Pelacur, Putri Elza Syarief Ancam Balik Begini - Hai kamu dimanapun kamu berada, pada hari ini Enje Batik bakalan share informasi menarik nih yang bakal mengisi waktu luang kamu yang berjudul Nikita Mau Lapor Polisi usai Dikatai Pelacur, Putri Elza Syarief Ancam Balik Begini. Oh ya sob Enje Batik sudah susah payah untuk dapatin informasi menarik ini agar dapat menjadikan manfaat untuk kamu semuanya lho guys. Langsung aja Brays,. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Info, dapat memberikan banyak manfaat untuk kita semua yah bray.,

Judul : Nikita Mau Lapor Polisi usai Dikatai Pelacur, Putri Elza Syarief Ancam Balik Begini
link : Nikita Mau Lapor Polisi usai Dikatai Pelacur, Putri Elza Syarief Ancam Balik Begini


Infomenia.net -  Nikita Mirzani siap membuat perhitungan dengan putri Elza Syarief setelah dikatai pelacur. Poppy Kelly, anak perempuan sang pengacara sebenarnya bereaksi di medsos sampai mengeluarkan kata-kata itu karena tak terima ibunya dilabrak oleh Nikita di acara Hotman Paris.

Nikita pun mengaku siap melaporkan Poppy Kelly ke polisi berbekal jejak digital karena dikatai pelacur.

Poppy Kelly kembali merespons. Ancaman juga ia keluarkan ke Nikita. Akibat aksi labrak Nikita di televisi ke ibunya, Poppy siap juga mengadu ke aparat.



Tapi menurut Poppy, ibunya yang akan menjadi pihak pelapor. Poppy juga membawa-bawa Mabes Polri untuk urusan ini.

"Nikita Emang gw fans elu tapi begitu elo maki maki ibu gw di muka unum gw ga terima ok siap aja bunda gw lapor ke Mabes polri Kita ga level berantem ama elo @nikitamirzanimawardi_17," tulis Poppy yang juga Miss Indonesia 2005 tersebut via Insta Stories.

Nikita sendiri mengatakan dirinya sudah merasa bukti dikatai pelacur cukup bulat untuk dirinya bikin laporan.

"Karena tertulis (ngatainnya), udah dibaca dan udah di-copy banyak orang, jadi bisa dikasusin lah. Itu namanya lengkap banget tuh," jelas Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (30/8/2019).

"Emang Tuhan itu baik banget sih, ada aja alhamdulillah. Jadi besoklah dilaporin. Hari ini baru mau bikin surat kuasa," paparnya lagi. (detik.com)


Oke sob cukup yah untuk informasi Nikita Mau Lapor Polisi usai Dikatai Pelacur, Putri Elza Syarief Ancam Balik Begini kali ini, semoga bisa menjadikan informasi bermanfaat ya sob., Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu membaca Nikita Mau Lapor Polisi usai Dikatai Pelacur, Putri Elza Syarief Ancam Balik Begini, dengan alamat https://enjebatik.blogspot.com/2019/08/nikita-mau-lapor-polisi-usai-dikatai.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×