Duh, Bukti Kuat Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Ternyata Sudah Lakukan Ini

Duh, Bukti Kuat Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Ternyata Sudah Lakukan Ini - Hai kamu dimanapun kamu berada, pada hari ini Enje Batik bakalan share informasi menarik nih yang bakal mengisi waktu luang kamu yang berjudul Duh, Bukti Kuat Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Ternyata Sudah Lakukan Ini. Oh ya sob Enje Batik sudah susah payah untuk dapatin informasi menarik ini agar dapat menjadikan manfaat untuk kamu semuanya lho guys. Langsung aja Brays,. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Info, dapat memberikan banyak manfaat untuk kita semua yah bray.,

Judul : Duh, Bukti Kuat Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Ternyata Sudah Lakukan Ini
link : Duh, Bukti Kuat Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Ternyata Sudah Lakukan Ini




Infomenia.net -Pengadilan Negeri Jakarta Utara membenarkan masuknya surat gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama terhadap istrinya, Veronica Tan.

Panitera Muda Perdata PN Jakarta Utara, Tarmuzi mengatakan pihaknya telah menerima dokumen tersebut pada Jumat (5/1) lalu.

"Iya, saya yang tandatangan (surat itu)," ungkap Tarmuzi kepada wartawan di PN Jakarta Utara, Senin (8/1).


Menurut Tarmuzi, surat itu telah lengkap dengan ditandatangani langsung oleh Ahok sebagai pihak termohon di atas materai. 

"Sudah ditandatangani juga (sama Ahok) pakai materai Rp6 ribu," ungkapnya.


Gugatan cerai Ahok terhadap Veronica didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (5/1). Informasi tersebut diterima CNNIndonesia.com pada hari yang sama, namun tidak ada satupun pihak yang bisa memberi konfirmasi ketika itu.

Belum diketahui apa yang menyebabkan Ahok menggugat cerai istri yang sudah memberinya tiga anak itu.

Ahok saat ini masih menghabiskan sisa masa hukuman di Rumah Tahanan Markas Komando Brimob terkait kasus penistaan agama. Ahok dihukum penjara dua tahun akibat kasus itu. (osc)

Oke sob cukup yah untuk informasi Duh, Bukti Kuat Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Ternyata Sudah Lakukan Ini kali ini, semoga bisa menjadikan informasi bermanfaat ya sob., Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu membaca Duh, Bukti Kuat Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Ternyata Sudah Lakukan Ini, dengan alamat https://enjebatik.blogspot.com/2018/01/duh-bukti-kuat-ahok-gugat-cerai.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×