Berita Hari Ini : Video Youtube Air Menjadi Es Dipadang Pasir Ini Hebohkan Pengguna Fb

Berita Hari Ini : Video Youtube Air Menjadi Es Dipadang Pasir Ini Hebohkan Pengguna Fb - Hai kamu dimanapun kamu berada, pada hari ini Enje Batik bakalan share informasi menarik nih yang bakal mengisi waktu luang kamu yang berjudul Berita Hari Ini : Video Youtube Air Menjadi Es Dipadang Pasir Ini Hebohkan Pengguna Fb. Oh ya sob Enje Batik sudah susah payah untuk dapatin informasi menarik ini agar dapat menjadikan manfaat untuk kamu semuanya lho guys. Langsung aja Brays,. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat memberikan banyak manfaat untuk kita semua yah bray.,

Judul : Berita Hari Ini : Video Youtube Air Menjadi Es Dipadang Pasir Ini Hebohkan Pengguna Fb
link : Berita Hari Ini : Video Youtube Air Menjadi Es Dipadang Pasir Ini Hebohkan Pengguna Fb

Sebuah video di Youtube kini mampu mneghebohkan para
pengguna media social FB dan Twitter. Video yang telah beredar di
Youtube ini terbilang aneh karena air memgalir mampu membeku di padang tandus.


Diketahui pada video yang tersebar di Youtube berdurasi 58 menit ini mengunkapkan bahwa adanya keanehan. Pasalnya terdapat air mineral yang dituangkan kepada padang tandus mampu berubah menjadi gumpalan es seperti es batu. Hal ini terjadi di salah satu gurun pasir yang sangat tandus.






















Diketahui bahwa video yang aneh ini di unggah pada Youtube sekitar tanggal 1 Februari 2016. Namun nampaknya video yang menunjukkan kebesaranb Alloh ini tak hanya berada di Youtube saja. melainkan juga berada di media social seperti FB. Meski baru saja kemarin di unggah ke Youtube namun sudah mampu menyita perhatian public.
Adanya video tersebut yang diunggah ke Youtube membuat para pengguna merasa aneh dan kaget


akan keanehan yang terjadi. Sangat jelas terlihat di video Youtube bahwa air mineral yang di tuangkan ke tanah ini mampu menjadi es batu. Meskipun ada api menyala di wilayah itu namun air tersebut tetap saja menjadi es. Hal ini dibuktikan bahwa gurun tersebut benar – benar tandus.
Meski video tersbut telah beredar luas melalui Youtube, FB serta media social lain namun tempat tersebut belum diketahui oleh para pengguna Youtube dll. Adanya kejadian tersebut yang di ungga ke


Youtube mampu membuktikan betapa kebesaran Alloh itu dahsyat dan nyata.
Video yang beredar di Youtube adalah salah satu dari kekuasaan Alloh yan ditunjukkan kepada kita. Dengan begitu video yang telah di unggak ke Youtube ini telah menjadi perbincangan hangat para pengguna media social seperti Fb.
Mengingat gurun tersbut sangata tandus dan gerdang bagaiman bisa air yang cair mampu menjadi beku seperti es. Seperti yang terliohat di Youtube bahwa disekililing wilayha tersebut terdapat api yang menyala. Dan hal itu nampaknya akan mustahil jika kita pikirkan secara ilmiah.

Oke sob cukup yah untuk informasi Berita Hari Ini : Video Youtube Air Menjadi Es Dipadang Pasir Ini Hebohkan Pengguna Fb kali ini, semoga bisa menjadikan informasi bermanfaat ya sob., Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu membaca Berita Hari Ini : Video Youtube Air Menjadi Es Dipadang Pasir Ini Hebohkan Pengguna Fb, dengan alamat https://enjebatik.blogspot.com/2017/12/berita-hari-ini-video-youtube-air.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×